Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Tuesday, November 11, 2008

Bold and Italic Episode 4 - I Need You

Dulu saya banyak menyakiti perasaannya, sekarang sebaliknya. Karma itu ada! Jangan coba-coba untuk tidak percaya. Perlu diingat pula, pembalasan lebih kejam. Saya selalu mencintai Dia, saya hanya juga suka beberapa gadis lain saja. Tapi Dia? Antipati secara keseluruhan.

Untungnya saya tidak mudah berubah karena terguncang amarah. Saya tetap pada keputusan saya. Keputusan yang saya ambil tanpa rasa berat hati sedikit pun, hanya beberapa hari sebelum saya menyatakan perasaan saya. Karena ditukar dengan Gita Gutawa pun saya akan tetap memilih Dia, setidaknya untuk saat itu dan saat ini, entah sampai kapan.

Jadi dengarlah, saya butuh Dia. Andai saya dapat berkata "Saya butuh Anda" di depan mukanya. Mari bernyanyi sesama.



I Need You - The Beatles

You don't realise how much I need you.
Love you all the time and never leave you.
Please come on back to me. 
I'm lonely as can be. I need you.

Said you had a thing or two to tell me. 
How was I to know you would upset me?
I didn't realise as I looked in your eyes...
You told me.

Oh yes, you told me, you don't want my lovin' anymore.
That's when it hurt me. 
And feeling like this, I just can't go on anymore.

Please remember how I feel about you, I could never really live without you. 
So, come on back and see just what you mean to me. 
I need you.

But when you told me, you don't want my lovin' anymore.
That's when it hurt me. 
And feeling like this, I just can't go on anymore.
Please remember how I feel about you. 
I could never really live without you. 
So, come on back and see just what you mean to me. 
I need you. I need you. I need you.

2 comments:

The Curran said...

Mas lagunya kayak apaan yah??? kurang terkenal yah?

ramadije said...

the beatles coy the beatles.. lo belom lahir sih ya tahun 60an..

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.