Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Saturday, November 29, 2008

That Old Style Turn Around

Saya pastikan Anda semua telah menonton film 'Ada Apa Dengan Cinta?' yang sangat fenomenal. Ingat adegan di Kwitang ketika Cinta pergi meninggalkan Rangga namun kemudian menoleh ke belakang? Kemudian Gito Rollies yang berperan sebagai pedagang buku langganan Rangga mengatakan bahwa itu artinya Cinta suka Rangga. Ingat kah? Kalau Anda telah menontonnya pasti ingat, tidak mungkin tidak. Jika memang tidak, selamat, berarti Anda telah mengalami kehilangan ingatan.

Benarkah sikap menoleh ke belakang setelah berpisah itu menunjukkan rasa tertarik? Kalau iya, berarti makin indah saja masa lampau yang dapat saya kenang. Because I've been there, experienced that.

Tak perlu lah saya kasih tahu dia siapa, yang pasti dia seorang gadis yang jelita. Dan dia bukan 2 gadis yang tersirat pada post-post berlabel Bold and Italic di blog saya ini.

Setelah suatu pertemuan dan sedikit perbincangan di sebuah bioskop, pastilah kami harus berpisah satu sama lain. Saat itulah terjadi apa yang saya sebut seperti judul post ini, 'That Old Style Turn Around'. Memang agak sedikit berbeda dengan versi 'Ada Apa Dengan Cinta?', dimana Cinta marah kepada Rangga. Namun, apa bedanya?

Jadi, bagaimana menurut Anda? Apa 'That Old Style Turn Around' menunjukkan rasa suka?


Cheers.

4 comments:

Acchan said...

maybe yes maybe no huehehe
cie cie ka djaf :P

ramadije said...

haha :headbang:

dede said...

haha ya ampun ram. ini waktu itu dulu pernah lo bahas sama gue juga kan?

ramadije said...

iya pernah nda :headbang:

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.