Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Tuesday, December 9, 2008

Bold and Italic Episode 5 - Mighty Love

Jika Anda memiliki lagu dari Zeke and The Popo yang dimaksud seperti tertera di judul, siapkan sekarang. Putar, dan nyanyikan. 1,2,3,4.

Mighty Love

Drop a penny throw a stone

I guess its time to let love

And throw your anesthetic piece of heart

You built for long

Smack my face and you will see

This piece will never be free

Oh please somebody

Connect me back into reality

This mighty love

Strictly from the bottom

Simply from the head

This mighty love

Strictly from the bottom

Simply from the head

Wasn't made by human hand

It simply devil's master plan

Aint got no mother father sister

What the bloody hell is it?

She's the queen of libertines

A cross of sex and good machine

A modest words of love

In turn she pressed a fucking charge

On me

This mighty love

Strictly from the bottom

Simply from the head

This mighty love

Strictly from the bottom

Simply from the head

I miss the sun while I'm in here

I fought my mind and my needs

I found out there are more to stake than just to scratch your back

I laid down there for awhile, the bee will never stung me

The place I stand will let you know my full immunity


(sumber:ini nih)




Saya memang baru mengamatinya selama 1 tahun lebih beberapa bulan, namun sepertinya tidak akan berhenti sekarang. Semoga juga tidak berhenti tahun depan, atau 3 tahun mendatang. Semoga berhenti ketika saya bersama dirinya.

Namun walaupun dia bukan seorang yang dapat saya dapatkan, tapi saya sudah cukup senang dengan terus memikirkan dan melihatnya. Walaupun dia bukan seorang yang dapat saya dampingi, tapi saya sudah cukup senang dengan terus menyukai dan mencintainya.

Mungkin ini yang disebut obsesi. Seperti yang apa mantan kekasih saya katakan.


"Haha kalo ga ada alasan berarti obsesi dong?"


Memang benar adanya sepertinya. Jadi obsesi pun tidak mengapa. Walaupun demikian, bukan berarti saya akan berhenti berulah. Apa yang sudah saya impikan tidak akan saya lepaskan, hingga impian itu sendiri pergi meninggalkan saya. Jadi, doakan saja.


Cheers.

3 comments:

Acchan said...

berujang kak! eh salah.
berjuang kaaaaaaaaaakkkkkk!
>D

ramadije said...

haha UJANG SUBHAN!

Acchan said...

uye uye uye-eee

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.