Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Saturday, January 24, 2009

Hunting On The Trip 2009 Report Part 2

Jan 18 2009

Ada satu hal yang tertinggal dari 17 Januari. Sebuah kisah yang mahatolol, sebuah kisah mengenai seorang anak yang tidak membawa celana dalam lain selain yang dia pakai. Alasannya: tidak tertera pada list barang yang harus dibawa. Hey panitia, catat itu! Lain kali tulis "celana dalam" pada list barang-barang yang harus dibawa.

Mari lanjut. Hari ini saya terbangun(membangunkan diri tepatnya) pada pukul 05.00 tepat. Setelah semalaman terbangun dan tertidur tiap jamnya, bukan hal yang aneh bahwa saya juga bisa bangun tepat waktu. Setelah bangun, saya membangunkan Gilang yang meminta saya untuk membangunkannya untuk jogging. Akhirnya dia bangkit dengan terpaksa, berbeda dengan saya yang sangat bersahaja. Baru 15 menit berolahraga, dia sudah tidak punya tenaga. Kembali ke kamar, langsung tidur pulas. Apa daya, saya yang sudah tidak bisa tidur tidak punya pilihan lain selain tetap menguras keringat.
Pukul 05.30 mulai banyak peserta lain yang berkeliaran. Mulai dari Yasmin sampai Odie, dari Avicenna sampai Adit Punk. Pukul 05.45 sudah terlalu banyak yang membuka mata, bila saya melanjutkan olahraga saya hanya akan terlihat norak. Maka dari itu saya berhenti, menuju kamar dan mandi pagi. Bla bla bla bla bla, lalu workshop lagi. Kurang menarik dibandingkan workshop malam, tapi tetap lumayan. Bla bla bla bla bla. Beres-beres, check out, langsung cabut ke Tangkuban Perahu.

Bisa dibilang Tangkuban Perahu ini harapan terakhir untuk mendapatkan objek foto yang bagus, karena pada tempat-tempat sebelumnya saya belum dapat menemukan apapun yang unik. Jadilah.. Jepret sana, jepret sini. Jalan ke sana, jalan ke sini. Kata orang-orang dingin, padahal saya pakai kaos biasa(kaos HOTT saya kekecilan karena kesalahan pendataan oleh panitia) dan celana pendek saja masih keringatan. Saya yang aneh atau mereka?
Setelah dapat beberapa foto, saya kembali tidak bersemangat. Akhirnya nongkrong di suatu warung di pinggir tebing bersama anak-anak lainnya, mayoritas anak-anak Skyblitz angkatan Hastara. Ada yang ngopi, ada yang makan mie, ada yang hampir jatuh ke kawah, ada yang gila-gilaan. Biasa lah, aktivitas remaja jaman sekarang. Selesai dari sana, turun ke bawah naik mobil yang menyerupai kereta yang dikemudikan dengan liar padahal di samping kanan dan kiri tidak ada pembatas(waktu naik juga sama saja). Sampai di bawah, sebelum naik bus jajan-jajan terlebih dahulu padahal di bus diberikan(lagi) beberapa makanan ringan dan tujuan berikutnya rumah makan Grafika. Udara dingin memang membuat lapar.

Di Grafika juga tidak terlalu menarik, biasa saja. Tapi itulah, dengan teman semua menjadi lebih seru. Makan, jalan-jalan, nontonin orang main ATV(A-Te-Ep kalau kata penyanyi di atas panggung Grafika), ngetawain orang yang jatuh pas main ATV, ngeliatin peserta HOTT lain yang berparas cantik, disuruh foto-fotoin panitia terus "Upload semua ya!", dan akhirnya naik bus untuk kembali ke Jakarta. Sebelum pulang, pihak bus sebagai sponsor yaitu Blue Star(noh saya bantu promosi) meminta HOTT didokumentasikan bersama bus tersebut. Naik bus, dan sekali lagi makanan ringan dibagikan. Walaupun begitu, entah kenapa tetap saja dimakan. Perjalanan dari Grafika ke Jakarta isinya hanya tidur saja ditemani Katy Perry yang terus berkumandang dari iPod Touch Acchan. Saya difoto saat tidur, untungnya tidak mangap-mangap aneh yang seperti bajingan.

Hal lain, supir Bus 1 mengendarai busnya layaknya Jason Statham di film The Transporter. Kalau tidak tidur, saya pasti sudah muntah.

Sampai sekolah, apel dan kawan-kawannya, standar prosedur acara Labschool. Selesai semua langsung pulang, capek.


Di post ini saya agak ogah-ogahan karena pikiran saya tidak bisa fokus karena berbagai hal:
1. Italic
2. Italic
3. Italic
4. Italic
5. Teler gara-gara begadang
6. Italic
7. Italic
8. Italic
...
312387139048. Italic

I'm in love. Well, I know I always in love with her, but this time it's getting worse. Jadi maaf kalau laporannya agak ngaco.




Cheers,mate.

3 comments:

Acchan said...

koreksi kak, harusnya Hastara, bukan Hasthara. jadinya Hasta Praja Sanggakara, hehe

Andra said...

ehm ehm in love? i think i know with who... cie cie, masih yg dulu nih djaf? haha

dijelennon said...

yang dulu yang mana ndra?

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.