Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Friday, February 20, 2009

Bold and Italic Episode 8x - Defiance

Defiance itu bukan apa-apa, hanya judul film yang sedang saya tonton ketika mendengar beritanya. Tidak terlalu terkejut, sama halnya dengan kejadian Italic namun memang meleset dari perkiraan 20 Februari. Dan memang apa yang terjadi memang tidak terlalu mengubah mood saya menjadi serendah sampah. The fact is that I always have a little crush on her, always. Namun setelah semua kegilaan dan kegiatan yang menyita jiwa dan raga saya rasa saya menjadi imun. Hal yang menurut saya, ironisnya, baik.

Omong-omong, sambil lalu saya mencari arti kata Defiance karena saya tidak ada kerjaan - tepatnya banyak tapi malas untuk menyelesaikannya - di kamus.net, kamus online paling komprehensif di dunia (hiperbola pastinya). Saya menemukan 3 arti: bertentangan dengan, walaupun, dan meskipun. Maksudnya? God knows.

Ada satu adegan dari rentetan peristiwa ini yang cukup pantas menjadi memorable quotes jika dibuat menjadi sebuah film. It's not the exact quote, but here it goes..



Saya: *berjalan dari arah kantin*

O: Hey Djaffri! Apa kabar? Wah gila badan lo makin tebel aja.

Saya: *cengengesan* Mana iya..

O: Iya bener. *menyapa R yang sedang berjalan* Eh R, dia makin tebel kan ya? Jadi kayak W.

R: *memandangi saya dari ujung kaki ke ujung kepala* Hmm.. *berlalu pergi*

Saya: Haha, bagus lah berarti makin berotot.

O: Iya iya, lo ngapain aja sih?

N: *tiba-tiba masuk ke tengah-tengah pembicaraan* Eh bener juga ya O, dia mirip Bold.

O: Iya ya? Ya mantannya lo kan Djaf?

Saya: *cengar-cengir Joker keselek*




That's it people. Good night! Oh maybe a little song for you all.


Tick Of Time - The Kooks

And so I'll go, yes I'll go
So I'll take that train, and rise
Hoping I could rhyme her a rhyme
That might stop the tick of time
Get off this situation and feel fine
Get off this situation and feel fine





Cheers, mate.

2 comments:

Acchan said...

defiance? daniel craig dong, wehehe

dijelennon said...

iye chan

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.