Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Tuesday, February 17, 2009

Ngasal Perdana

Ini post pertama gue yang isinya bakalan paling ngaco diantara post-post lain. Lihat saja tuh, gue biasa nulis "saya" sekarang jadi "gue". Dan gue bahkan ga tau mau nulis apaan di sini, sekarang ini. Yang penting tangan saya maksudnya gue - ini beneran ga sengaja ketulis saya - ga berhenti ngetik. Aduh nulis apaan nih, ga boleh berhenti. Oaaargh. Anjing ngepet babi kuda nyengir tai sapi!

Mungkin gue sekedar depresi, entah karena apa, yang pasti bukan karena Bold. Bukan saya tidak peduli, bahkan nyatanya I always have a little crush on her. Tapi ya memang saya - anjir maksudnya gue, kayaknya gue emang ga cocok nulis gue - bukan depresi karena hal tersebut. Anyway hal tersebut akan saya - lagi-lagi saya kan, anjrit - bahas dengan gaya seperti biasanya di kemudian hari (balik lagi deh gaya bahasa formalnya, "kemudian hari", buset deh).

Ya intinya sih gue pengen nulis aja. This bloody post doesn't make sense at all, kecuali menunjukan bahwa saya - fuck gue kesel sendiri karena kebiasaan nulis saya di blog - sedang mengalami depresi yang susah didiagnosis.

Mengutip personal message Luna Diandra Lupita di Windows Live Messenger..


"I kinda wanna try being a loner. It might feel good."


It's simple but you rock, ma'am.





Cheers, mate.

3 comments:

Acchan said...

hemmm masa peralihan bahasa blog kak? sabar ya kak :D

Andra said...

yaelah.. bahasa lo sendiri lo atur2 sendiri meen..
tp serius jaf, pada hari itu, i really felt like i wanna try being all alone, an all individual. But it didn't last long. ternyata it only comes to me if i feel gloomy.

dijelennon said...

ga peralihan kok. cuma di post ini aja mungkin gue berubah.

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.