Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Thursday, April 16, 2009

Bold & Italic Episode 9 - Moving To Forward

Bukan, grammar saya tidak salah karena menambahkan 'to' diantara 'moving' dan 'forward'. Karena yang ingin saya sampaikan memang pindah ke forward. Another codename, I guess. Episode ini sekaligus mengakhiri serial Bold & Italic yang selama ini sudah menjadi salah satu motivasi terbesar saya dalam membuat blog. Thank God I've done this blog thingy until my 50th post. FYI, dulu saya pernah 2 kali berhenti menulis blog karena tidak tersedianya motivasi. Jadi, saya benar-benar bersyukur di sini.

Dan sekali lagi untuk menegaskan maksud awal saya, I'm moving. Say good bye to the past, say hello to the future. Good night!




dan foto di atas ini sama sekali tidak ada hubungannya, hanya iseng saja

5 comments:

aya said...

selamat jafrey, eh kaos udh mau jadee

Ichi said...

serem banget kak gambarnya huhu. selamat ultah deh kak

Andra said...

jaf......................
hm hm hm... well this is gonna be interesting :D

dijelennon said...

asik. kalo udah desainnya kasih gue ya ay. sama desain piagam kalo emang mau pake piagam. thanks.

dede said...

cieeeeeeeeeeeeeeee

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.