Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Saturday, May 16, 2009

Have A Nice Day!

Pagi ini tidur pulas saya dibangunkan oleh Arya Yudhistira. "Djaff, jadinya kita butuh mic berapa?" "3 lagi, seinget gue ada 2 di kotak mixer hall lantai 4 yang di backstage" "Ok thanks" *trek*. Okay, have a nice day!

Kemudian saya menelpon Anissa Paramita Gunarso, sekedar menanyakan kabarnya dan izin untuk pergi mengambil SIM. Lalu saya turun ke bawah, sarapan bubur, lalu istirahat sebentar di depan televisi. Sebuah telepon masuk, Ayah saya mengangkatnya. *the conversation goes..* "Oh, jadi diundur ke Sabtu depan? Ok ok" Bagus sekali, saya sudah merelakan tidak datang ke sekolah pada pukul 7 untuk melanjutkan pekerjaan sebagai koordinator seksi produksi untuk mengambil SIM pagi ini. Namun apa? Ternyata diundur pula. Okay, have a nice day!

15 menit berikutnya saya sudah mengendara mobil ke arah kantor pembayaran air. Belum buka! Gila saja! Lalu saya berputar di sekitar perumahan, menghamburkan bensin yang seharusnya berharga. Setelah semua selesai selanjutnya pembayaran PBB. Lama sekali, saya harusnya bisa mengambil feeder busway pukul 10:00 sehingga saya bisa tiba di sekolah pukul 11:00. Namun apa daya, saya terpaksa datang pukul 12:30 karena mengambil feeder busway pukul 11:00. Okay, have a nice day!

Sampai di sekolah saya teringat harus membetulkan HT yang sedikit cacat. Berhasil! Hore! Selanjutnya seperti biasa, suka duka seksi produksi. Selesainya acara, beres-beres sampai lemas. Terima kasih kepada panitia lain yang membantu dan bukan hanya sekedar membatu. Setelah shalat maghrib, nyatanya saya tidak jadi dijemput. Ke Circle K beli susu karton Ultra, menyewa ojek hingga Bundaran Senayan, lalu tunggu saja di sana. Saya menelpon Anissa Paramita Gunarso lagi, lalu dia menelpon saya. Kemudian saya bermain api dengan pemantik, saya biarkan tetap menyala selama 5 menit. Lalu saya tempelkan ke lengan saya, berbekas ternyata! Sungguh perih rasanya! Okay, have a nice day!

Patas AC 05 jurusan Bekasi Barat berhenti di depan saya, jangan lupa naik dengan kaki kanan untuk keberuntungan. Seperti yang sudah disangka dan dinyana, saya harus berdiri di lorong bus. Untung saja ini sore di hari Sabtu, jalanan belum terlalu sesak. Cukup 45 menit saja dari Jakarta, lalu naik Koasi(Koperasi Angkutan Bekasi) hingga gerbang perumahan. Jalan barangkali 100m, kaki pegal pun sudah tidak terasa! Okay, have a nice day!


Ketika ada yang ingin Anda keluhkan, jangan pernah lakukan. Dunia ini saja tidak pernah mengeluhkan keberadaan Anda. Katakan saja, have a nice day!






Cheers, mate.

No comments:

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.