Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Tuesday, May 26, 2009

Wanita

Bukan, di tulisan ini saya bukan akan menulis. Sudah lelah saya, mana besok ulangan matematika. Turunan! Harusnya tidak terlalu sukar, tapi tidak tahu lah. Kembali ke awal, kali ini saya hanya akan berbagi selera. Ada 9 wanita di bawah, mulai dari yang sekarang sudah tua hingga yang masih gadis, yang menurut selera saya (yang seringkali cukup absurd) paling baik di zamannya. Enjoy.


daftar di bawah tidak disusun secara peringkat



Kat Dennings



Drew Barrymore



Ellen Page



Mandy Moore



Ashley Tisdale



Katy Perry



Meg Ryan



Anne Hathaway



Gita Gutawa


Mari mulai dari Meg Ryan terlebih dahulu. Saya pertama kali melihat dia melalui film When Harry Met Sally, dan saat itu juga saya menganggap dia menarik. Tata rambutnya memang seperti Duff McKagan dari Guns N' Roses, namun tak ayal lagi bahwa Meg Ryan itu sungguh menawan. Begitu juga aksinya di Sleepless In Seattle, sungguh menarik.

Sekarang Drew Barrymore. Saya mengenal Drew Barrymore dari Charlie's Angels namun baru menganggap dia cantik pada Music & Lyrics, yang saya tonton kira-kira 3 tahun setelahnya. Komposisi mukanya sedikit aneh, tapi kata rekan saya Nadya Fitri mukanya itu "angelic banget", and that's the exact quote.

Hmm, lalu Mandy Moore. Satu-satunya yang saya tahu dari Mandy Moore adalah Jamie Sullivan pada A Walk To Remember, jadi saya tidak akan banyak cingcong.

Selanjutnya Katy Perry! Terima kasih kepada majalah Hai yang pernah mensandingkan Katy Perry dengan Miley Cyrus dalam sebuah perbandingan pada sebuah rubrik di tahun 2008. Sejak itu saya mencoba mencari tahu siapakah gerangan seorang Katy Perry. Ketika orang sekitar saya baru mendengar I Kissed A Girl saya sudah mendengar Lost, ketika khalayak baru mendengar Hot N Cold saya sudah hafal lirik Thinking of You. Hurrah for Katy Perry!

Lanjut ke Ellen Page. Sekali lagi saya hanya pernah melihat dia berlaga di Juno, dan dia brilian di sana. Disaster Movie mengejek karakter Juno dengan membuat versi kacangan dari dirinya lengkap dengan gaya bicara sangat cepat serta gerakan tangan yang khas serta perut besar karena hamil, tapi itu semua tidak berpengaruh. Kalau cantik ya cantik, sekali cantik ya tetap cantik.

Anne Hathaway! Yang ini juga sekaligus kesukaan Wildan Ahmad Adani, rekan saya yang dijuluki cuties karena mukanya seperti bayi. Memang hebat wanita yang satu ini. Sudah tidak perlu lah saya komentari lagi.

Mungkin Anda sedikit aneh melihat saya menganggap Ashley Tisdale itu menarik. Tapi memang benar adanya. Percaya atau tidak saya sudah melahap High School Musical 1 hingga 3. Alasan utamanya karena saya suka film musikal, apapun bentuknya; yang kedua mungkin karena Sharpay Evans ini. Tidak tahu lah kenapa, intinya saya suka.

Yang ke-8, Kat Dennings. Satu lagi wanita yang saya langsung anggap menarik hanya karena satu penampilan. Di Nick & Norah's Infinite Playlist Kat Dennings berhasil memukau saya. Mukanya memang terlihat agak besar, apalagi setelah didampingkan dengan Michael Cera yang notabene mukanya kecil, namun sisanya dia memang menawan.

Last but not least, Gita Gutawa! Sudahlah, cukup sampai sini saja. Banyak rekan saya yang punya cukup akses untuk mencapai dia, nanti saya malah dihina-hina. Saya rasa Anda semua juga sudah tahu mengenai hal ini. Ah, omong-omong saya minta maaf karena ada label KapanLagi.com pada foto di atas sana.


"Kenapa di atas tidak ada Megan Fox?!", "Kenapa di atas tidak ada Aura Kasih?!", "Kenapa di atas tidak ada Elisha Cuthbert?!", "Kenapa di atas tidak ada Liv Tyler?!", "Kenapa di atas tidak ada Julia Roberts?!", "Kenapa tidak ada Indra L. Bruggman?!", dan selanjutnya. Pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat jamak muncul di benak Anda setelah membaca tulisan saya kali ini. Namun santai lah, ini masalah selera. Kalau terlalu menarik secara seksual saya malah tidak bisa fokus pada arti cantik yang sesungguhnya. Makanya, coba pampang juga versi Anda. Mari berbagi selera!






Cheers, mate.

9 comments:

Anangga Gunawan said...

ko fotonya Anne Hathaway ga nongol ya di gue?

dijelennon said...

gue juga baru nongol sekarang nih ngga

Fariz Razi said...

kalo selera gw, nomer satu pasti zooey deschanel hahaha parah djaf, dewa bgt tuh cewek! btw dia mirip sama katy perry, dengan attitude yg lebih normal wkakakakak

dijelennon said...

iya tau tuh gue zooey deschanel riz

Ichi said...

Anne Hathaway sama Zooey Deschanel haha asik. di tempatku anne hathawaynya juga ga muncul kak haha

Paramezwari Sugandi said...

Anne Hathaway gue suka bgt hahaha

dijelennon said...

anne hathaway memang cantik luar dalam

aya said...

tipe lo ketauan deh djaff, ada kesamaan loh dari semuanya setelah gw peratiin hahahkakh

dijelennon said...

hah sama apanya ay? gue aja ga sadar

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.