Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Wednesday, July 15, 2009

(Just Like) Starting Over

Mulai dengan John Lennon! (bukan Michael Jackson, bung)


(Just Like) Starting Over - John Lennon

Our life together is so precious together
We have grown, we have grown
Although our love is still special
Let's take a chance and fly away somewhere alone

It's been too long since we took the time
No-one's to blame, I know time flies so quickly
But when I see you darling
It's like we both are falling in love again
It'll be just like starting over, starting over

Everyday we used to make it love
Why can't we be making love nice and easy
It's time to spread our wings and fly
Don't let another day go by my love
It'll be just like starting over, starting over

Why don't we take off alone
Take a trip somewhere far, far away
We'll be together all alone again
Like we used to in the early days
Well, well, well darling

It's been too long since we took the time
No-one's to blame, I know time flies so quickly
But when I see you darling
It's like we both are falling in love again
It'll be just like starting over, starting over

Our life together is so precious together
We have grown, we have grown
Although our love is still special
Let's take a chance and fly away somewhere

Starting over



Saking lamanya tidak menulis, rasanya saya sudah kehilangan esensi menulis itu sendiri. Namun demikian semoga tidak. Dan karena hari sudah larut pun saya tidak akan berbicara panjang lebar sekarang. Sekedar sekilat kilas balik dan segelintir rencana ke depannya.

Beberapa hari lalu (walau sudah tidak pantas disebut beberapa lagi) sang King of Pop, Michael Jackson meninggal dunia. Kabar baiknya, saya tidak terhentak ataupun berduka. Di mata saya, kematian beliau kira-kira setara dengan kematian Rekti The S.I.G.I.T - tidak, Rekti belum meninggal - saja. Wajar saja, saya sama sekali tidak besar dengan lagu-lagu beliau. Walau demikian saya tetap mengagumi sang Jacko - okay, mungkin lebih kagum ketimbang kagum saya dengan Rekti - karena dia itu one of a kind. Suaranya magical, tariannya menawan, dan sepatu anti-gravitasinya adalah sebuah temuan yang sangat brilian. Tapi itulah, ini masalah lagu apa yang membuat Anda menjadi Anda yang sekarang. Bahkan saya baru sekali ini melihat video klip Billie Jean! Sadis.

Soal tahun ajaran baru, tiada usah lah dibahas lagi. Kelas XII, tumpukan buku-buku tebal, 20 rim lembaran soal, ratusan kadar tekanan internal maupun eksternal, dan puluhan juta uang pendaftaran PTN. Selama berusaha dan berdo'a, tidak mungkin Yang Maha Kuasa mengkhianati Anda. Saya sendiri ingin sekali bergabung dengan Universitas Indonesia pada tahun 2010 nanti. Akuntansi atau psikologi, yang manapun boleh lah saya ikuti. Marilah berdo'a demi kesuksesan kita semua dan Anda semua. Berdo'a mulai, dan selesai. Amin.

Kira-kira itu saja lah dulu. Bila ada waktu, insyaAllah saya akan menuliskan jurnal perjalanan saya ke Thailand pada liburan lalu di Volgorian Cabalsette sini. Kita lihat saja nanti, semoga diizinkan.

Anissa Paramita, aku sayang kamu.




Cheers, mate.

1 comment:

Fariz Razi said...

selamat datang kembali bang djaffree

 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.