Quote? Not Quote?

"It's love. Yes all we're looking for is love from someone else."
-Emma Stone, La La Land

Today in History

Selamat Pagi, Siang, Petang, Malam!

Saya namanya Ramadhan Putera Djaffri. Sekarang bekerja di Samuel Aset Manajemen. Sebelumnya berkuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, menempuh pendidikan IPS di SMA Labschool Kebayoran, pulang-pergi naik sepeda saat bersekolah di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama, seorang anak jemputan saat belajar di SD Bani Saleh 1, dan pernah dihajar rantai sepeda motor saat menghabiskan masa balita di TK Mini Pak Kasur.

Segala tulisan di Volgorian Cabalsette ini seharusnya sih hasil kreasi saya, kecuali yang saya sebutkan sumber lainnya. Karena itu saya harap Anda juga bisa menghormati dan selalu meminta izin atau setidaknya memberi saya kredit tiap kali mengutip. Ayo hindari plagiarisme sejak mula!

Soal sejarahnya sendiri, yang bisa saya ingat ada tiga semboyan Volgorian Cabalsette hingga kini. Pertama adalah "The Safest Place On Earth" yang sekarang jadi milik Volgorian Nopales. Kedua adalah "Berpikir Subjektif Tidak Membantu", yang kemudian berevolusi menjadi "Pemikiran, Ucapan, Tindakan" karena menurut saya tanpa aksi tidak ada realisasi.

Pun setelah sekian lama menggunakan semboyan ketiga, nampaknya saya harus kembali kepada semboyan kedua, karena lebih orisinil dan lebih saya. Terlebih lagi setelah semboyan itu sempat disebut-sebut kembali oleh rekan seperti Mirza dan Aditya.

Lainnya, saya akan sangat bahagia jika Anda memberi donasi uang kepada saya. Tidak bersedia? Kalau sekadar kesan, pesan, komentar, keluhan, cacian, dan makian mau kan? Tidak perlu banyak, saya hanya ingin tahu apakah memang ada yang membaca.

Terima kasih telah berkunjung. Nikmati dunia saya!

Wednesday, January 5, 2011

Galau Semester Awal

Tulisan kali ini adalah kompilasi plesetan lagu galau dari akun Twitter saya yang diharap dapat mengundang tawa Anda semua. Sekalian bersih-bersih timeline. Langsung saja ya, biar tidak keburu hilang kocaknya.

"Hey kamu yang galau, jangan berpaling dahulu." -Sackydog

"Show me, show me, show me, how you do that trick, the one that makes me scream galau." -The Curree

"Aku tak mengerti apa yang kurasa, galau yang tak pernah begitu hebatnya." -Dewo 17

"It's Friday, I'm galau." -The Curree

"I need some fine wine, and you, you need to be galau." -The Cardivans

"I miss you, but I hate you, galau." -Selank

"Tak melihat di dekatnya telah ada yang lainnya, malu rasa, ku ingin galau saja." -Bani Likuahuwa

"Walau galau menghadang, ingatlah ku kan selalu setia menjagamu." -ADI Band

"Tiada yang salah, hanya aku manusia galau." -ADI Band

"Oh, I don't know what to do, about this dream and you." -Daft Punk #tiba2gagalau #kagetgasihlo

"Imagine there's no galau, it isn't hard to do." -John Lemon

"In the heat of summer galau, I'll kiss you and nobody needs to know." -The Koors

"Cinta, akan kuberikan bagi hatimu yang galau." -Krisya

"Galau, galau, ingin ku ke sana." -The Changcorang

"Why do birds suddenly galau, everytime you are near." -The Carpentas

Lagi deh buat @svashti: "I'm not galau, not yet a woman." -Britney Sepik

"Nothing changes but the faces, the names, and the trends. Galau never ends." -Howling For Sour

"No woman, galau." -Bob Maling

"Galau girl, she's been living in her galau world." -Weslight

"With galau of your lips, I'm on a ride. You're galau, I'm slipping under." -Britney Sepik

"Come up to meet you, tell you I'm galau, you don't know how lovely you are." -Coldpray

"Kau adalah darahku, kau adalah jantungku, kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh galauku kau begitu sempurna." -Andri and The Backless

"I wake up every evening, with a galau on my face." -All-Amaeriki Rejeb

"Kiss me now that I'm galau." -The Strokez

"Destiny is calling me, open up my eager eyes, cause I'm Mr.Galau." -The Billers

"Galaukah ku bila, kaulah yang ada di hatiku?" -Maliki & D'ekasial

"Look for the girl with the galau smile, ask her if she wants to stay galau." -Maroon 578

"Galauku bukanlah galau biasa, jika kamu yang memiliki." -Afgam

"Bila ku galau, kau juga galau. Walau tak ada cinta, sehidup segalau." -Nafi

"Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini ingin itu, GALAU sekali." -Nobira

"Lihat segalanya lebih dekat, dan kau, akan galau." -Sherina Numaf

Sekian!




Cheers, mate. :)


DAFTAR PUSTAKA:
 
Creative Commons License
Volgorian Cabalsette by Ramadhan Putera Djaffri is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.